Kamis, 04 Agustus 2011

MY LIFE AND WORK

“Sejak awal, saya tidak pernah tertarik pada pekerjaan bertani. Saya ingin bisa melakukan sesuatu yang berkaitan dengan mesin. Ayah saya tidak eluruhnya bersimpati terhadap bakat saya di bidang permesinan. Ia menganggap saya semestinya menjadi seorang petani. Ketika saya meninggalkan sekolah pada usia 17 tahun dan menjadi pekerja magang di sebuah took permesinan di Ddrydock Engine Work, saya kehilangan semuanya, namun saya tidak menyerah.”

“Niat baik adalah satu dari beberapa asset yang benar – benar penting dalam hidup. Seorang lelaki yang berbulat tekad tidak akan dapat memenangkan sesuatu yang ia kejar, tetapi jika tidak, dalam perolehannya itu, ia mendapatkan niat baik di mana ia tidak mendapat banyak keuntungan.”


HENRY FORD

Tidak ada komentar: