Rabu, 17 Agustus 2011

THE SPIRIT TO SERVE

“Bila Anda bergerak dibidang bisnis pelayanan dan nama Anda terpampang diatas pintu, penting bagi orang-orang untuk bisa menghubungkan antara wajah itu. Saya ingin rekan-rekan kita tahu bahwa benar-benar ada seseorang yang bernama Marriott yang memedulikan mereka, bahkan sekalipun ia hanya dapat mampir sebentar ke setiap orang untuk secara pribadi memberitahu mereka bahwa ia peduli.”

“Karena kunci menuju kemakmuran dan beradaptasi pada decade-dekade mendatang di tengah-tengah peningkatan kadar perubahan secara terus menerus, pertama-tama adalah untuk menjadi jelas tentang sesuatu dan dengan tegas berdedikasi pada apa yang menjadi pendirian Anda dan mengapa pendirian itu semestinya tidak pernah berubah. Lalu Anda harus memiliki keinginan yang tegas untuk mengubah total berbagai hal lain. Kemampuan yang jarang dimiliki ini, yaitu untuk mengelola kelanjutan dan perubahan adalah rahasia dari masa lalu Marriott—dan kunci bagi masa depanya.”Jim Collins, kata pengantar


J.W. MARRIOTT JR.

Tidak ada komentar: